csoc course in pioneer Csoc course, confined space course

Pada suatu hari, saya memutuskan untuk mencoba membuat tes kepribadian yang terkenal hanya dalam waktu 5 menit. Saya menemukan gambar menarik di internet yang mengklaim dapat melakukan itu, jadi saya memutuskan untuk mencobanya. Tapi sebelum saya melakukan tes itu, saya menemukan gambar lain yang menarik dan saya ingin membaginya di blog saya. Datanglah ke gambar pertama, gambar dari tes kepribadian 5 menit. Pertama-tama, saya melihat judul gambar "5 - Minute Personality Test". Wow, kurang dari 10 menit dan saya akan tahu segalanya tentang kepribadian saya? Saya sangat penasaran. Gambar tersebut berbicara tentang "The Cube" yang terdiri dari sebuah kamar dan di dalamnya terdapat kubus yang terbuat dari berbagai bahan, seperti kristal, batu, kayu, dan lain sebagainya. Dan satu-satunya pertanyaan yang harus saya jawab adalah di mana posisi saya dalam ruangan dan bagaimana saya memandang kubus itu. Saya mengamati gambar itu lebih lanjut dan menemukan bahwa gambar tersebut sudah diedit sehingga bagian yang berbeda dari kubus memiliki makna tertentu. Saya merasa agak skeptis mengenai hasilnya, tetapi saya masih sangat ingin mencobanya. Untuk memasukkan gambar ke dalam postingan HTML saya, saya harus memulai dengan kode

dan menambahkan judul gambar. Jadi, saya memulai dengan menambahkan kode ini:

5 - Minute Personality Test

Gambar tes kepribadian 5 menit

Sekarang, saya dapat terus mengeksplorasi gambar yang kedua. Saya menemukan gambar ini dengan judul "C-IED COE - C-IED Staff Officers Course (CSOC) 21.3". Saya tidak tahu apa itu C-IED COE dan CSOC, tetapi saya sangat suka bagaimana gambar ini terlihat. Gambar tersebut menunjukkan sekelompok tentara yang sedang berlatih di gurun pasir, dan sepertinya mereka sedang mempelajari sesuatu yang sangat penting. Saya merasa seperti di dalam cetakan yang sama seperti poster film Hollywood yang menarik. Untuk memasukkan gambar kedua ini ke dalam postingan HTML saya, saya harus kembali ke kode awal saya dengan tag

dan menambahkan judul gambar. Ini adalah kode yang saya gunakan:

C-IED COE - C-IED Staff Officers Course (CSOC) 21.3

Gambar tentara di gurun pasir

Seperti yang dapat Anda lihat, itu tidak sulit untuk menambahkan gambar ke postingan HTML Anda. Namun, dengan kedua gambar itu, saya memiliki kesulitan menghilangkan teks "sumber" dari gambar. Jadi, saya harus mengedit kode HTML itu sendiri. Setelah mempelajari sedikit HTML, saya belajar bahwa tag

dimaksudkan untuk judul utama dari halaman web. Dalam kasus saya, saya tidak ingin menggunakan tag itu, sehingga saya menghapusnya. Saya juga ingin menghilangkan kata "sumber" dari gambar. Setelah beberapa percobaan dan kesalahan, saya akhirnya menemukan cara untuk menghilangkan kata sumber dari kedua gambar itu. Kode HTML terakhir saya untuk gambar pertama adalah:

5 - Minute Personality Test

Gambar tes kepribadian 5 menit

Dan untuk gambar kedua, kode HTML terakhir saya adalah:

C-IED COE - C-IED Staff Officers Course (CSOC) 21.3

Gambar tentara di gurun pasir

Sekarang, postingan HTML saya terlihat lebih baik tanpa teks yang tidak diperlukan dan tambahan tag HTML yang tidak saya butuhkan. Dalam hal tips dan ide, saya ingin menyarankan agar Anda selalu memeriksa kode HTML Anda dengan teliti sebelum mempostingnya. Bahkan jika Anda hanya menambahkan gambar, kesalahan kecil dapat mengganggu tampilan keseluruhan halaman web Anda. Jadi, pastikan untuk melakukan perubahan kecil secara bertahap dan selalu mencoba untuk mempelajari lebih banyak tentang HTML. Sementara itu, bagi sebagian orang, tes kepribadian 5 menit mungkin menjadi semacam keajaiban untuk mereka. Kita semua ingin tahu lebih banyak tentang diri kita sendiri dan tes semacam ini dapat membantu kita menemukan kembali sisi yang tidak terlihat dari diri kita. Tetapi, kita juga harus ingat bahwa hasil dari tes ini hanya sebagai acuan dan tidak harus dianggap sebagai kebenaran mutlak. Hanya kita sendirilah yang tahu betul tentang diri kita sendiri. Intinya, ini adalah bagaimana saya berhasil menggunakan gambar dari data acak untuk membuat postingan HTML di blog pribadi saya, dan semoga Anda telah belajar hal-hal baru tentang HTML dan juga menemukan cara untuk menghilangkan kata "sumber" dari gambar. Ingatlah selalu untuk bermain-main dengan kode HTML Anda sendiri dan terus belajar hal-hal baru tentang dunia web.

0 Response to "csoc course in pioneer Csoc course, confined space course"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel