nyp lawrence medical records Newyork-presbyterian/lawrence hospital — providing comprehensive care

Laboratory/Pathology Services di NewYork-Presbyterian Lawrence Hospital

Lawrence Hospital merupakan rumah sakit yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai salah satu rumah sakit termaju di Wilayah Hudson Valley. Salah satu layanan andalannya adalah laboratorium dan patologi. Di sini, pasien dapat memperoleh layanan pengujian untuk mendiagnosis penyakit dan mengevaluasi kemajuan perawatan selama menjalani pengobatan.

Layanan Laboratorium

Lawrence Hospital memiliki fasilitas laboratorium yang lengkap untuk menjalankan pengujian yang diperlukan untuk diagnosa penyakit. Pasien dapat memperoleh layanan laboratorium yang meliputi kimia darah lengkap, hematologi, coagulation, uji kultur serta pengujian kandungan racun yang kemudian akan digunakan untuk mengetahui tingkat keparahan penyakit.

Selain layanan laboratorium tersebut, Lawrence Hospital juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan bagi pasien. Pemeriksaan tersebut meliputi pemeriksaan fisik komprehensif, tes skrining, pengukuran tinggi dan berat badan, pemeriksaan tekanan darah, serta pengujian kesehatan yang lebih spesifik berdasarkan penyakit atau kondisi kesehatan pasien.

Layanan Patologi

Lawrence Hospital tidak hanya memiliki fasilitas laboratorium, tetapi juga mempunyai layanan patologi yang handal. Layanan patologi diberikan untuk memperoleh gambaran yang jelas tentang penyakit yang diderita oleh pasien, baik itu penyakit yang bersifat jinak maupun ganas. Beberapa jenis pemeriksaan yang bisa dilakukan di sini, meliputi:

  • Biopsi
  • Cytology
  • Autopsy

Selain itu, Lawrence Hospital juga memiliki spesialis patologi yang terampil dan berpengalaman dalam melakukan pengujian dan evaluasi biopsi. Mereka juga dapat memberikan saran untuk pengobatan yang terbaik untuk pasien berdasarkan hasil pengujian dan evaluasi yang telah dilakukan.

Tips

Sebagai pasien, ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mempersiapkan diri sebelum melakukan pengujian di Laboratorium atau Patologi Lawrence Hospital. Pertama, pastikan ada petugas yang membantu anda dalam setiap proses pemeriksaan dan pengujian. Kedua, pastikan jika anda memiliki seluruh informasi kesehatan anda dalam satu file untuk menjelaskan riwayat penyakit yang anda alami kepada dokter. Ketiga, lakukan permintaan sebelum pengujian dimulai apabila anda merasa ada yang kurang jelas dalam proses atau penyebab dari pengujian yang dilakukan.

Ide dan Cara

Jika anda masih bingung untuk melakukan ide dan cara sebelum melakukan pengujian di laboratorim atau patologi Lawrence Hospital, maka bisa mencoba melakukan beberapa hal berikut. Pertama, lakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui jenis tes atau pengujian yang cocok untuk anda. Kedua, bicarakan secara terbuka dengan para petugas laboratorium atau patologi terkait dengan prosedur yang harus anda ikuti serta jawab semua pertanyaannya dengan jujur dan terbuka agar hasil pemeriksaan bisa lebih akurat. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan penjelasan yang dibagikan para petugas laboratorium atau patologi untuk memperoleh hasil pemeriksaan yang optimal.

Kesimpulan

Laboratorium dan Patologi Lawrence Hospotal merupakan layanan andalan yang dimiliki Rumah Sakit Lawrence Hospital. Melalui fasilitasnya yang lengkap dan spesialis yang berpengalaman, pasien dapat memperoleh diagnosis yang akurat dan penanganan yang lebih spesifik apabila sedang menjalani perawatan. Sebagai pasien, ada beberapa tips dan cara yang dapat dilakukan sebelum melakukan pengujian di Laboratorium atau Patologi Lawrence Hospital untuk memperoleh hasil pengujian yang terbaik.

Laboratory/Pathology Services di NewYork-Presbyterian Lawrence Hospital

Logo Lawrence Hospital

Logo Lawrence Hospital menggambarkan dua bangunan dengan warna merah dan hitam, seakan-akan sebuah logo yang mewakili dua gedung di Lawrence Hospital yang terpisah namun bersatu. Keduanya terpisah oleh garis vertikal melintang, yang memberikan kesan simetris pada logo dan menimbulkan perasaan percaya diri dan komitmen terhadap penanganan pasien.

Logo Lawrence Hospital

0 Response to "nyp lawrence medical records Newyork-presbyterian/lawrence hospital — providing comprehensive care"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel